Workshop Peningkatan Kinerja Guru Karyawan dan Review KTSP
Klirong.12/7. Rabu 11 Juli 2012 MTs Negeri Klirong mengadakan Workshop Peningkatan Kinerja Guru Karyawan dan Review KTSP. Workshop dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu, 11 Juli 2012 sampai dengan Kamis, 12 Juli 2012.
 
Dalam sambutannya Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Klirong menyampaikan bahwa perlu adanya inovasi secara personal maupun bersama. Karena itu perlunya diadakan kegiatan Workshop. Kegiatan Workshop dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, Drs. H. Masmin, M. Ag. Pada kesempatan itu Kakemenag berpesan agar seluruh aparatur Kemenag mempertahankan prestasi yang diraih dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh Kementerian Agama. Pada kesempatan itu disampaikan pula informasi terbaru bahwa Dinas Pendidikan akan memantau standar kriteria tenaga profesional.
 
Materi Workshop hari pertama Beban Kerja Guru yang disampaikan oleh Mapenda Kementerian Agama Kabupaten Kebumen Drs Ashar Muhammadi, M.Ag. Dilanjutkan materi Peningkatan Kinerja Guru oleh Drs. Sugiarto M.M, narasumber dari Pengawas Dikmen Dikpora Kabupaten Kebumen, Materi hari kedua oleh Drs. Sugiarto M.M., meliputi Review KTSP Buku I ( KTSP Induk ) dan Review KTSP Buku II. Sesi pertama meliputi Visi, Misi dan Tujuan. Dilanjutkan dengan materi Implementasi Pendidikan Berkarakter dan Analisis Konteks. Sesi II hari kedua materi kegiatan Workshop adalah Review KTSP buku II. KTSP Buku II meliputi Review Dokumen KTSP : Kaldik, Silabus, KKM, dan RPP, Penilaian. Workshop diakhiri dengan upacara penutupan .
 
Secara resmi Acara Workshop ditutup oleh Kepala Madrsah Tsanawiyah Negeri Klirong , pada pukul 15.00.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.