Selamat Datang Peserta Didik Baru MTsN 5 Kebumen Tahun Pelajaran 2020/2021

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadlirat Allah SWT, Alhamdulillah pada saat ini kita dapat dipertemukan dalam keadaan sehat, dengan banyak kenikmatan. Baik nikmat islam, nikmat iman semoga tetap kita syukuri sebagai hidayah dari Allah SWT. Sholawat dan salam Allah semoga tetap tercurahkan kepada baginda rosulullah Muhammad SAW beserta keluarga minal muslimin wal muslimatin rohimakhumullah… yang kita harapkan syafaat di yaumil qiyamah kelak … Aamiin.. Hari ini menjadi istimewa, karena hari ini merupakan hari baru hari pertama di Tahun pelajaran 2020/2021, dengan suasana yang baru di sertai ada sedikit hal yang berbeda.

Suasana dan kondisi yang belum menentu dengan wabah covid 19 ini semoga tidak menyurutkan semangat untuk tetap belajar. Di hari ini menjadi istimewa juga karena ada anggota keluarga baru yang masuk menjadi peserta didik yang baru MTsN 5 Kebumen, maka saya ucapkan selamat atas diterimanya menjadi peserta didik baru dan selamat datang di kampus kebanggaan kita MTs Negeri 5 Kebumen. Semoga kalian semua membawa semangat dan harapan baru untuk meningkatkan prestasi MTs Negeri 5 Kebumen.

Untuk Peserta didik kelas 8 dan kelas 9, mari kita jadikan awal tahun ajaran baru ini sebagai titik awal kalian mulai memikirkan bahwa diri kalian harus menjadi orang sukses di masa depan. Oleh karena itu tingkatkan semangat kalian sehingga semakin nyata untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik lagi. Anak-anakku siswa kelas 7, kelas 8, dan kelas 9 yang saya cintai dan saya banggakan, Renungkan dan Perhitungkan dengan baik, mulai dari saat ini bahwa apapun yang akan kalian lakukan untuk menuntut ilmu, tekadkan dan yakinkan pada diri kalian bahwa kalian ternyata akan dapat sukses di masa yang akan datang. Belajarlah dengan tekun, ikhlas, dan tawadlu’ kepada orang tua dan guru kalian. Ikuti dengan baik dan selalu aktif membuka e-learning MTsN 5 Kebumen agar dapat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Ikuti dan aktifkan e-learning MTsN 5 Kebumen dengan alamat https://elearning.mtsn5kebumen.sch.id/ , semoga semua Peserta didik dapat mengikuti semua PJJ dari e-learning MTsN 5 Kebumen.

Kepada bapak ibu guru di MTsN 5 Kebumen, segeralah mengaktifkan e-learning dan siapkan administrasi pembelajaran, materi dan komunikasi dengan peserta didik. Semoga dapat terlaksana dengan lancar dan sukses (sukses persiapan, pelaksanaan dan hasil dari PJJ MTsN 5 Kebumen), Aamiin. Selamat belajar, selamat berjuang menuntut ilmu, selamat bertugas, dan selamat berkarya dengan ridlo Allah SWT, semoga sukses selalu…. Aamiin. Sekian dan terimakasih…

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Klirong, Juli 2020

Kepala MTsN 5 Kebumen Muhammad Zainal Muhtadin, S. Ag.

NIP. 196701131995031001

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.