Tumbuhkan Jiwa Kompetisi Dan Bekerja Keras Peserta Didik, MTsN 5 Kebumen Gelar Perlombaan

Kebumen – Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, MTsN 5 Kebumen adakan berbagai lomba. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu Rabu (10/8) dan Kamis (11/8) bertempat di lapangan upacara setempat. Panitia yang terdiri dari bapak dan ibu guru menyiapkan dan menyelenggarakan perlombaan dengan bantuan peserta didik anggota pengurus OSIS.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh peserta didik dari kelas VII hingga kelas IX. Masing-masing kelas mengirimkan perwakilannya disetiap ajang lomba. Jenis-jenis lomba yang diadakan yaitu balap karung, pecah air, estafet air, membawa balon, makan krupuk, tarik tambang, membuat poster dan membuat teks pidato.

Perlombaan yang berlangsung juga dimeriahkan dengan pertandingan antar guru. Peserta didik sangat antusias dalam mengikuti maupun menyaksikan perlombaan. Hal ini ditandai dengan seluruh kelas mengirimkan perwakilannya.

Ketua panitia, Fuad Hasim mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77 di MTsN 5 Kebumen.

“Melalui kegiatan lomba-lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kompetisi pada peserta didik, dan bekerja keras untuk mencapai kemenangan”, tambahnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.