Siswa MTsN Klirong LULUS 100%
Usai pengumuman hasil ujian nasional (UN) tingkat SMA/SMK, kini giliran tingkat SMP/MTs yang akan menerima pengumumannya. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKPORA) Kabupaten Kebumen telah mengeluarkan hasil nilai UN SMP/MTs tahun 2014.
 
Sabtu, 14 Juni 2014 pukul 07.00 WIB suasana MTsN Klirong mulai tercium aroma kegembiraan siswa-siswi kelas IX, yah karena hari ini mereka akan menerima hasil akhir selama 3 (tiga) tahun mencari ilmu di madrasah. Tamu undangan silih berganti menempati tempat duduk yang sudah disediakan, mereka adalah wali murid dari kelas IX itu sendiri, tokoh masyarakat, komite madrasah dan masih banyak lagi. Seiring meningginya matahari pagi acara-acara demi acara Wisuda Purna Siswa Kelas IX pun berjalan.
 
Suasana wisuda berjalan dengan khikmat dan lancar. Kreatifitas-kreatifitas siswa pun satu persatu beraksi di atas panggung, tepuk tangan hadirin pun makin bergemuruh ketika ada dua siswi yang menampilkan pantomim dan kian bergemuruh lagi ketika dewan guru dan beberapa alumni madrasah naik panggung untuk membawakan beberapa lagu yang tergabung dalam grup band yang penulis lupa namanya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa siswa-siswi, alumni MTsN Klirong bisa bersaing dengan sekolah lain.
 
Dan yang lebih membanggakan lagi MTsN Klirong LULUS 100%, diantara siswa-siswi kelas IX ada yang mendapatkan nilai 10 pada Ujian Nasional (UN) nilai itu berasal dari mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris dan beberapa mata pelajaran agama Islam. MTsN Klirong sangat bersyukur atas perolehan tersebut dan mudah-mudahan untuk tahun-tahun berikutnya akan lebih baik dan lebih baik lagi. Aamiiin...

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.