Pawai Ta
Pagi Jumat,25/5/2012/4 Rajab 1433 suasana MTs Negeri Klirong berbeda dengan hari-hari biasa. Kemeriahan tampak pada wajah-wajah ceria para siswa, sepeda-sepeda berhias memadati lapangan upacara. Pagi itu kemeriahan sangat terasa. Pawai Taaruf dalam rangka HUT yang ke-42 MTs Negeri Klirong ini diikuti oleh semua warga madrasah.
 
Diawali dengan bacaan Ummul Kitab pawai taaruf diberangkatkan. Dalam sambutan pemberangkatan pawai, Kepala Madrasah menyampaikan bahwa pawai ini berfungsi sebagai ajang promosi untuk menunjukkan eksistensi MTs Negeri Klirong. Pawai ini ini juga dalam rangka memeriahkan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad, dan peluncuran Website. Pemberangkatan ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala Madrasah. Balon sejumlah 42 menandai ulang tahun yang ke-42 MTs Negeri Klirong.
 
Pawai Taaruf menempuh jarak sekitar lima kilometer dengan menempuh rute star MTs Negeri Klirong Jogomertan, Pasar Bodo, Bendogarap , Pasar Wedi, kemudian finis di MTs Negeri Klirong. Di perjalanan peserta mendapatkan kupon yang akan diundi setelah pawai. Sejumlah sponsorship andil dalam kegiatan ini dengan memberikan berbagai hadiah. Hadiah utama yang berupa dua sepeda turut diarak dalam pawai taaruf. Hadiah-hadiah hiburan mencapai 270 picis/bungkus. Kemeriahan dan keceriaan tampak sepanjang jalan. Mobil, sepeda motor, dan beratus sepeda hias tampak beriringan sepanjang jalan. Aplaus masyarakat di sepanjang jalan yang dilewati menambah kemeriahan pawai taaruf ini. Pukul 09.30 para peserta sampai finis dilanjutkan dengan pembagiaan doorprize. Pelaksanaan pembagian doorprize sangat meriah. Satu persatu hadiah hiburan dibagikan. Hadiah Utama berupa 2 sepeda, 2 dispenser dan 3 kipas angin. Masing-masing satu diantaranya dibagikan pada hari pelaksanaan dan selebihnya dibagikan pada hari Senin, 28 Mei 2012 Mereka yang beruntung pada hari Jumat, 25 Mei 2012 adalah:
Hadiah Utama 1 Unit Sepeda               : 1. Nomor Undi 420583 a.n. Yuliana Kelas VII-4
Hadiah 1 Dispenser                              : 1. Nomor Undi 520522 a.n. Khusnul Khotimah Kelas VIII-4
Hadiah 1 Kipas Angin                           : 1. Nomor Undi 420427 a.n.Sulistyani Kelas VIII-5

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.