Semarakkan Peringatan HUT RI Ke-77, MTsN 5 Kebumen Gemilang Di Tingkat Kecamatan

Kebumen – Kamis (18/8), MTsN 5 Kebumen berpartisipasi pada kegiatan lomba yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Klirong . Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77. Perlombaan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Klirong ini diikuti oleh anggota dharma wanita persatuan KUA, SMA, MTs, SMP, Puskesmas, Disdik, dan Desa di Kecamatan Klirong.

Jenis lomba yang diadakan meliputi Joged Balon, Lomba Kelereng dan Nyunggi Tampah. PIGK MTsN 5 Kebumen mengirimkan anggotanya yang terdiri dari Siti Baekuniyah, Ni’matul Faoziyah, Roimah, dan Sri Murtiningsih dengan didampingi oleh Sulistyani dan Siti Miftachul Hidayati selaku pengurus PIGK MTsN 5 Kebumen.

Sulistyani, ketua PIGK MTsN 5 Kebumen menyampaikan bahwa keikutsertaan dalam kegiatan ini merupakan wujud partisipasi aktif dari madrasah di lingkungan Kecamatan Klirong.

 “Kita sudah atur formasi untuk mewakili madrasah agar mendapatkan hasil yang terbaik”,  ujar Sulistyani.

Hasilnya, dalam perlombaan ini tim PIGK MTsN 5 Kebumen membawa hadiah-hadiah sebagai juara lomba. Pada cabang Joged Balon, pasangan Siti Baekuniyah dan Ni’matul Faoziyah menempati posisi Juara 3, Roimah pada cabang Lomba Kelereng menjadi Juara 2, dan Sri Murtiningsih menjadi Juara 1 pada cabang Nyunggi Tampah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.