Sambutan Kepala Madrsah Tsanawiyah (MTs) Negeri Klirong
 
Puji syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya sehingga Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Klirong Kab. Kebumen dapat meluncurkan Website resmi MTsN Klirong Kab. Kebumen.
Perlu diketahui bahwa perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang sangat pesat dewasa ini merupakan bagian dari dunia pendidikan. Untuk itu, para pelaku diharap dapat menguasai dan mengikuti perkembangan teknologi dimaksud dengan segala ragam bentuknya, sehingga ide, pemikiran, pesan dan informasi yang dimiliki dapat disampaikan secara tepat, cepat serta dapat diserap oleh banyak pihak. Peluncuran website ini merupakan salah satu hasil inovasi kami sebagai jawaban atas perkembangan dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tersebut.

Kehadiran website ini diharapkan mampu memberikan nuansa baru pada dunia pendidikan di MTsN Klirong Kab. Kebumen, khususnya dalam hal penyampaian informasi untuk para siswa dan guru, serta staf lain. Informasi tersebut meliputi informasi inovasi pembelajaran, hasil pembelajaran, jadwal pembelajaran dan informasi lain yang relevan dengan perkembangan pendidikan serta kegiatan yang dilaksanakan di madrasah baik kegiatan siswa maupun guru/pegawai. Selain itu, website ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana diskusi antar stake holder MTsN Klirong Kab. Kebumen sehingga tercipta sebuah madrasah yang dinamis, aspiratif, inovatif meskipun dipisahkan oleh ruang dan waktu.

Kepada para pendidik, tenaga kependidikan dan stake holder lain diharapkan lebih aktif, kreatif dan inovatif dalam mengelola website ini, sehingga dapat berkembang, beragam dan memiliki tampilan yang menarik serta membuat orang ingin tahu.
Tidak lupa kepada semua pihak yang peduli dan berkepentingan, kami mengharap masukan berupa kritik dan saran yang konstruktif demi perbaikan website ini pada khususnya, maupun perbaikan madrasah kami pada umumnya.

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada bapak Hary Susanto, S.Kom yang telah membimbing terwujudnya website ini dan melatih pengelolaannya. Kami tidak bisa memberikan balasan hanya doa semoga menjadi amal soleh yang diridloi oleh Allah SWT dan mendapat balasan yang berlipat ganda. Amiin. Ada kekurangannya mohon maaf semoga kehadiran website ini dapat memberikan manfaat bagi segenap peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, alumni, orang tua/wali peserta didik dan seluruh masyarakat. Amiin ya rabbal 'alamin.  


   
                                                                                  Klirong,    Januari 2012
                                                                                  Kepala Madrasah
 
 
                                                                                  H. Muchlas, S.Pd
                                                                                  NIP. 195307161979031002
 
 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.