Pentas Drum Band MTs Negeri Klirong
Klirong. Drum Band MTs Negeri Klirong Ahad (10/2) kembali tampil memeriahkan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, setelah sebelumnya Senin, (21/1) juga tampil dalam acara yang sama di Desa Jogomertan.
 
Kali ini mereka tampil untuk memeriahkan arak-arakan Khotmil Quran dan Qiyamusshalah dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dorowati RT 03/RW 04. Arak-arakan tersebut diikuti oleh oleh 41 peserta qiyamusshalah yang diarak menggunakan becak dan odong-odong, dan 11 peserta khotmil quran yang diarak dengan menaiki kuda. Drum Band MTs Negeri Klirong yang diasuh oleh Ibu Miftahul Hidayati, S.Ag, mengawali barisan arak-arakan. Tepat pukul 13.30 arak-arakan diberangkatkan. Rute perjalanan star Desa Dorowati, kemudian melewati Desa Kebadongan, Desa Gadungrejo dan finish kembali di Desa Dorowati. Alunan nada yang menggema meramaikan arak-arakan sepanjang jalan. Penampilan Drum Band MTs Negeri Klirong menjadi daya tarik tersendiri. Sepanjang jalan masyarakat sangat antusias menyaksikan acara tersebut. Masyarakat yang berasal dari desa yang jauh dari lokasi sekalipun rela datang demi melihat arak-arakan tersebut. Apalagi penampilan mayoret beserta pasukannya yang mempesona menambah kemeriahan suasana. Mereka semakin antusias kala kuda yang ditunggangi oleh peserta khotmil quran berjalan diiringi alunan musik sehingga bergoyang dengan indahnya.
 
Sebagaimana penampilan sebelumnya Drum Band MTs Negeri Klirong senantiasa menyedot animo masyarakat untuk menyaksikannya. Apabila Anda menginginkan Drum Band MTs Negeri Klirong ikut memeriahkan acara arak-arakan atau pawai taaruf di desa Saudara, Anda dapat menghubungi nomor (0287) 5505326 atau datang langsung ke MTs Negeri Klirong Jln. Raya 182 Klirong Kebumen. Terimakasih.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.