MTsN Klirong Adakan MoU Dengan CV Hardsoftindo Canangkan Pengelolaan Website

Klirong – MTsN Klirong mengadakan MOU (Memorandum of Understanding) dengan CV. Hardsoftindo Kebumen terkait pencanangan program kerja Pengelolaan Website MTsN Klirong Tahun Pelajaran 2011/2012 pada hari Senin (9/1) di MTsN Klirong. Dari pihak MTsN Klirong, pengesahan MoU ditandatangani oleh H. Muchlas, S. Pd.selaku Kepala Madrasah, dan dari pihak CV Hardsoftindo ditandatangani oleh Hary Susanto, S.Kom. .

MOU ini tindak lanjut dari kegiatan sosialisasi dan Workshop tentang Website yang diadakan pada pertengahan Desember 2011. Kerjasama ini mempunyai beberapa tujuan antara lain untuk menuntaskan pemanfaatan website, menyerap berbagai informasi melalui dunia maya, ke depan dapat meningkatkan kesejahteraan guru, siswa dan stake holder yang ada melalui fasilitas ini, demikian yang disampaikan Kepala Madrasah.

 

Kesamaan visi misi

Kesamaan visi dan misi antara CV. Hardsoftindo dengan MTsN Klirong yang meliputi  ide, cita-cita dan harapan merupakan  alasan penting terbentuknya kerjasama pembuatan website ini. Dalam pernyataannya Hari susanto, S. Kom menegaskan bahwa sangat penting membentuk suatu komunitas menuju cita-cita yang didapat dicapai dengan sumber daya beberapa pihak seperti peningkatan basis Information Technology dan Multimedia,  jalur yang kita pilih ini. Ia menambahkan, “ kesadaran, kesabaran, keberanian serta kepercayaan terhadap proses yang disertai kerja keras, kemauan dan kemampuan adalah potensi atau motor penggerak kerja dengan pihak yang dipilih”.

 

Bentuk tim pengelola

Untuk menyukseskan program dari MOU ini, pada kesempatan tersebut disusun tim pengelola website MTsN Klirong yang terdiri dari Penanggung Jawab (Kepala Madrasah), Webmaster (Hary Susanto, S. Kom), Ketua (Taofikurochman S.H.I), kemudian Bendahara (Tri Purwanti), Administrator (Nasrudin, S. Ag, Arif Saefudin, dan Mansur). Sebagai Staf Layanan Kepegawaian dan  Kesiswaan adalah. Dra.St Al Khoriyah, M. Pd.I,  Aning Budi Lestari, S. Pd. dibantu Roimah. Serta di bidang redaksi adalah Sulisyani, S. Pd, dan Kurniasih, A. Md.   (nias)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.