MTsN 5 KEBUMEN LANTIK PENGURUS OSIS MASA BHAKTI 2022-2023

Kebumen – Senin (17/10), MTsN 5 Kebumen gelar upacara pelatikan pengurus OSIS masa bhakti 2022-2023. Sebanyak 36 peserta didik pengurus OSIS dilantik langsung oleh Kepala Madrasah, Imam Pratomo di lapangan setempat.

Pasukan calon pengurus OSIS diapit oleh pembawa bendera merah putih dan OSIS, berbaris menghadap kepala madrasah selaku pembina upacara. Selanjutnya, mereka mengucap ikrar pelantikan disaksikan oleh seluruh peserta didik dan dewan guru.

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pengurus OSIS periode tahun lalu ke pengurus yang baru. Serah terima jabatan dilaksanakan dengan penandatanganan berita acara yang telah disiapkan Panitia Reorganisasi Pengurus OSIS. Dalam berita acara tersebut juga dibubuhi tanda tangan kepala madrasah.

Dalam amanat pembina upacara, Imam menyampaikan nasihat kepada para pengurus OSIS terlantik untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin.

“Semoga OSIS MTsN 5 Kebumen makin maju dan dapat membawa nama baik  madrasah lebih berprestasi. Selain aktif  di OSIS tentu saja jangan sampai lupa akan tugas utama yaitu belajar dengan sebaik-baiknya dan terus meningkatkan kompetensinya. Pengurus OSIS harus bisa membagi waktu antara kegiatan di organisasi dan belajar.”, tutur Imam.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.