Kegiatan Pelatihan PTK MTs N 5 Kebumen Berakhir Tepat Di Akhir Tahun

Kebumen – MTsN 5 Kebumen gelar penutupan Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas. Acara ini berlangsung pada Sabtu (31/12) di aula setempat. Acara ini merupakan akhir dari kegiatan Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Balai Diklat Semarang (BDK Semarang) Kementerian Agama Bekerja Sama Dengan MTsN 5 Kebumen Kabupaten Kebumen Tahun 2022 yang berlangsung selama enam hari di MTsN 5 Kebumen.

Dalam acara ini, Ibu Kasi Penma Kankemenag Kebumen, Dra. Hj. Suwaibatul Aslamiyah, M.Ag, berkenan menutup kegiatan pelatihan yang diikuti oleh 40 guru MTsN 5 Kebumen sebagai peserta pada kegiatan pelatihan tersebut. Selain peserta, acara ini juga diikuti oleh widyaiswara dari BDK Semarang yaitu Dr. Hj. Nurul Kamilati, M.Pd., M.Ed sekaligus mewakili kepala BDK.

Selaku widyaiswara, Nurul menyampaikan apresiasinya pada MTsN 5 Kebumen yang telah menyelenggarakan pelatihan. Nurul juga menyebutkan bahwa para peserta aktif dari hari pertama hingga akhir pelatihan.

“Saya salut karena madrasah sangat mendukung pelatihan ini”, ucap Nurul pada saat memberikan sambutan dari perwakilan BDK Semarang.

Saat sambutan Kepala MTsN 5 Kebumen, Drs. H. Imam Pratomo, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada para narasumber. Imam mengatakan bahwa pelatihan ini diselenggarakan untuk meningkatkan semangat guru-guru dalam melakukan penelitian tidakan kelas.

Puncak acara yaitu sambutan dari Kasi Penma Kankemenag Kebumen sekaligus prosesi penutupan kegiatan pelatihan. Sebelum menutup kegiatan, Dra. Hj. Suwaibatul Aslamiyah, M.Ag memberikan apresiasi dan motivasi pada para peserta untuk terus semangat mengembangkan diri.

“Semoga ilmu yang diperoleh dari pelatihan ini bermanfaat dan berkah”, tutur Suwaibah.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.