Kegiatan Paguyuban Istri Guru dan Karyawan MTs Negeri Klirong
Klirong,15/3. Pertemuan Rutin Paguyuban Istri Guru dan karyawan MTs Negeri Klirong kali ini berbeda dari biasanya. Kegiatan Rutin yang dilaksanakan tiga bulan sekali ini, biasanya dilaksanakan di madrasah, dan kali ini dilaksanakan di sebuah Resto, Pantai Suwuk, Puring, Kebumen. Kegiatan paguyuban Ahad, 15 Maret 2015 kali ini selain untuk kegiatan rekreatif juga dikarenakan adanya acara khusus yakni perpisahan dengan tiga anggota paguyuban. Ketiga anggota tersebut adalah H. Muhadi karena purna tugas, Ida Rianawati. S.Ag dan Alif Hidayaturokhmah, S.Ag karena pindah tugas.
 
Acara ini cukup meriah karena dihadiri oleh guru dan karyawan MTs Negeri Klirong beserta istri atau suami dan anak-anak. Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Sunhaji S.PdI. Dalam kesempatan itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Klirong Muhammad Siswanto, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan pentingnya keluarga yang harmonis, sebab jika keluarga tidak harmonis akan berdampak pada aktivitas kerja para suami atau istri di lingkungan kerjanya. Dalam acara kegiatan, Pengurus paguyuban Siti Halimah, A.Md menyampaikan notulen pertemuan sebelumnya dan kegiatan-kegiatan yang akan datang.
 
Selanjutnya pada kata pamit Ida Rianawati dan Alif Hidayaturokhmah menyampaikan terimakasih dan permohanan maaf apabila selama di MTs Negeri Klirong ada hal yang kurang berkenan. Dalam sambutan penerimaan kata pamit Ketua Paguyuban Ny, Ulistinganatin Khanani menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ida Rianawati dan Alif Hidayaturahmah dan selamat purna tugas kepada Bapak Muhadi. Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa tips tentang bedak dan kewanitaan.
 
Acara dimeriahkan dengan Kuis anak-anak yang dipandu oleh Khosyatul Laily Guru musik MTs Negeri Klirong. Dengan pembawaannya yang kocak dan komunikatif mengajak anak-anak satu per satu maju hingga habis dooprize yang disediakan. Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan anggota keluarga yang sedang menerima ujian sakit agar mendapatkan kesembuhan. Doa dipimpin oleh Fuad Hasyim, M.Pd. Usai berdoa dilanjutkan acara mushafahah, ramah tamah dan kegiatan rekreasi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.