GSI MTsN 5 Kebumen Istiqamah Berbagi

Keterangan Gambar : GSI MTsN 5 Kebumen Istiqamah Berbagi


Kebumen – Gerakan Sadar Infaq (GSI) MTsN 5 Kebumen kembali berbagi Al Qur’an di sekolah dasar. Dua hari berturut-turut, yaitu pada Selasa (6/11) dan Rabu (7/11), sebanyak empat sekolah dasar disambangi tim GSI MTsN 5 Kebumen. Keempat SD tersebut ialah SDN Tambakprogaten, SDN Pandanlor, SDN 2 Tanggulangin dan SDN Jogosimo.

Kedatangan Tim GSI MTsN 5 Kebumen disambut langsung oleh kepala sekolah dasar masing-masing. Al Qu’an langsung diterima dengan senang hati dan ucapan syukur karena akan sangat bermanfaat. Seperti yang disampaikan oleh Parluji, S.Pd, Kepala SDN Pandanlor bahwa Al Quran yang diberikan menunjang program Jumat Baca Yasin di sekolah tersebut.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada MTsN 5 Kebumen yang sudah berbagi Al Qur’an di sekolah kami dan sangat bermanfaat bagi sekolah kami”, ucap Parluji.

Selain itu, Kepala SDN Tambakprogaten, Mulyono, S.Pd, M.Pd, juga memberikan apresiasi positif mengingat sekolahnya telah selesai membangun mushola.

“Akan kami gunakan untuk melengkapi mushola kami yang baru selesai dibangun”, tutur Mulyono.

Kepala MTsN 5 Kebumen, Drs. H. Imam Pratomo, M.Pd, berharap Program GSI MTsN 5 Kebumen dapat terus berjalan agar MTsN 5 Kebumen dapat terus berbagi kebaikan di lingkungan sekitar.

“Program ini merupakan hal yang positif. Semoga program ini terus berkelanjutan”, kata Imam. (PIC)

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.