Gerakan Sadar Infaq, MTsN 5 Kebumen Bantu Kacamata Subsidi Pada Peserta Didik

Kebumen-MTsN 5 Kebumen berikan bantuan kacamata kepada peserta didik. Bantuan ini diambilkan dari dana yang terkumpul melalui Gerakan Sadar Infaq. Program Gerakan Sadar Infaq sendiri diadakan guna memberikan manfaat bagi peserta didik juga lingkungan sekitar MTsN 5 Kebumen.

Penyerahan bantuan kacamata dilakukan oleh Waka Kesiswaan, Supami kepada peserta didik kelas IX.5 atas nama Syams Firstanto pada Senin (12/9) di dalam kelas peserta didik tersebut dengan disaksikan oleh wali kelas, Khosyatul Laili.

Sebelumnya Syams diketahui tidak dapat mengikuti pembelajaran dengan baik karena kesulitan melihat tulisan walaupun sudah duduk di bangku pada baris pertama. Setelah proses pemeriksaan, ternyata Syams membutuhkan kacamata guna menunjang penglihatannya pada jarak jauh.

Laili mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak madrasah melalui Waka Kesiswaan yang telah peduli terhadap salah satu peserta didiknya sehingga dapat menunjang proses belajar peserta didik tersebut. Laili juga memberikan motivasi kepada Syams untuk dapat belajar lebih giat.

“Dengan diserahkannya bantuan kacamata, saya harap Syams dapat meningkatkan prestasi belajarnya”, ucap Laili. (PIC)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.