Daftar Ulang PPDB, 75% Bangku Telah Terisi
KLIRONG, Selasa - Sebanyak 324 calon peserta didik baru MTsN Klirong lolos dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online Tahun Pelajaran 2012/2013. Mereka terdiri dari 285 pendaftar SD, 120 pendaftar MI.
 
Ketua PPDB Online MTsN Klirong bapak Fuad Hasim, S.Ag menjelaskan, jumlah pendaftar melalui sistem online sejak 2 Juli hingga 6 Juli tercatat 405 pendaftar. Dari hasil PPDB online yang diumumkan Senin (9/7). Dari jumlah pendaftar tersebut, sebanyak 324 pendaftar diterima di MTsN Klirong, 81 pendaftar tereliminasi dikarenakan nilai tidak mencukupi, tidak lolos administrasi, tidak melengkapi persyaratan sampai batas waktu pendaftaran selesai sehingga dinyatakan gugur.
 
Para siswa yang dinyatakan tidak lolos dalam PPDB online tersebut, kata dia, masih dimungkinkan diterima di sekolah-sekolah yang tidak menerapkan sistem online dalam penerimaan peserta didik baru tahun ini. "Siswa masih bisa mendaftar di sekolah lain. Cermati daya tampung sekolah itu. Jika ada sekolah yang daya tampung siswanya belum terpenuhi, bisa dihubungi," terangnya, Senin (10/7).
 
Sampai berita ini diturunkan jumlah calon peserta didik yang melakukan daftar ulang sudah mencapai  75% peserta didik, proses daftar ulang masih 2 hari lagi. 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.