Band MTsN 5 Kebumen Memukau Di Festival Band Antar Madrasah Se-Kabupaten Kebumen

Kebumen – Kemampuan peserta didik MTsN 5 Kebumen dalam bidang seni Kembali memperoleh penghargaan. Grup band peserta didik MTsN 5 Kebumen, Nekad, berhasil meraih juara satu dalam Festival Band Antar Madrasah dan Pondok Pesantren Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kebumen pada kategori Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Festival yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI ini berlangsung pada Selasa (29/11) lalu. Bertempat di Aula Kankemenag Kebumen, grup band Nekad dengan formasi Alif Albahri pada gitar, Reza Al Fatah sebagai drumer, Wisnu Wibowo pada gitar bass, Sabrina Maharani pada keyboard dan Miftaqul Anam sebagai vokalis  berhasil memukau para dewan juri.

“Masih MTs saja sudah begini, besok besar pasti makin luar biasa”, ujar Burhan, salah satu juri dalam ajang tersebut saat diminta memberikan komentar terhadap penampilan Nekad.

Selain menduduki podium 1 untuk penampilan band, personil Nekad juga mendapat predikat Best Drummer, Best Guitarist dan Best Vocalist. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Imam Pratomo, selaku Kepala MTsN 5 Kebumen. Imam juga memberikan ucapan selamat kepada pembimbing Nekad yang telah bekerja keras hingga mencapai hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah, mereka bisa tampil dengan maksimal”, pungkasnya.(PIC)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.