Wisuda Purnasiswa Kelas IX MTs Negeri 5 Kebumen Tahun Pelajaran 2020/2021

Video Terkait:


Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Yth. Kepala urusan Tata Usaha MTs Negeri 5 Kebumen

Yth. Bapak / Ibu Wakil Kepala Madrasah

Yth. Bapak/Ibu Guru dan Karyawan MTs Negeri 5 Kebumen

Yth. Orang Tua/Wali Peserta didik MTs Negeri 5 Kebumen

Anak-anakku peserta didik kelas IX yang saya cintai dan saya banggakan.

 

Puji syukur alhamdulillah pada kesempatan ini, Saya secara pribadi dan kedinasan berkesempatan untuk mengikuti acara wisuda dan pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTs Negeri 5 Kebumen TP. 2020/2021. Semoga acara ini senantiasa membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, amin.

Selawat dan salam, semoga tetap tercurahkan kepada baginda Rasulullah Muhammad Saw. yang senantiasa kita tunggu syafaatnya besok di hari akhir. amin.

 

Melalui acara ini diharapkan menjadi bahan evaluasi semua Warga Madrasah di MTs Negeri 5 Kebumen, karena peserta didik yang diwisuda ini benar-benar produk madrasah, hasil pendidikan di MTs Negeri 5 Kebumen. Jika pun banyak prestasi yang diraih, insyaallah atas jerih payah dan semangat peserta didik yang gigih untuk meraih ilmu setinggi mungkin. Dengan dukungan dan bimbingan bapak/ibu guru yang penuh kesabaran dan keikhlasan mendidiknya. Jika pun masih ada beberapa yang belum mencapai hasil yang memuaskan, itu menjadi bahan evaluasi Bapak/Ibu Guru dan Karyawan MTs Negeri 5 Kebumen, untuk selalu meningkatkan kinerja dan inovasi agar ilmunya berkah manfaat untuk peningkatan prestasi peserta didik.

 

Ilmu apapun yang telah diperoleh para peserta didik dari bapak/ibu guru semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah di waktu yang akan datang. Jadilah anak kebanggaan orang tua, kebanggaan keluarga, dan kebanggaan Madrasah. Kembangkan ilmu yang sudah diperoleh, dan tingkatkan pendidikan kalian para peserta didik setinggi mungkin. Langkah masih kuat, perjalanan masih jauh, lalui dengan semangat dan keimanan yang kuat untuk meraih cita-cita.

 

Selamat jalan anak-anakku, doa kami menyertaimu.

Doakan kami semua yang masih setia mendidik adik-adikmu, semoga kami semua sehat dan selamat menghantarkan kesuksesan adik-adikmu.

Selamat atas diwisuda saat ini, semoga Allah Swt. meridoi kita semua, amin

 

Sekian sambutan saya, dan terimakasih

 

Sekian dan terimakasih

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Klirong, 29 Mei 2021

Kepala MTsN 5 Kebumen

 

Muhammad Zainal Muhtadin

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.