Kata Sambutan Kepala Madrasah dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Keterangan Gambar : Kepala MTs Negeri 5 Kebumen


Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan taufik dan hidayahNya kepada kita semua, sehingga kita masih diberikan kenikmatan. Kenikmatan sehat, kenikmatan sempat melaksakan ibadah di bulan Ramadan, dan kenikmatan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M.

 

Iman dan takwa sangat penting artinya bagi kehidupan manusia, baik secara pribadi, keluarga, bermasyarakat, maupun berbangsa. Iman dan takwa tercermin pada kehidupan manusia yang selalu memelihara hubungan baik dengan Allah Swt., dengan sesama manusia, dan segala makhluk di muka bumi ini. Iman dan takwa tercermin pada kehidupan manusia yang berakhlak mulia, bersikap, dan berperilaku yang baik menurut tuntunan agama islam dan falsafah hidup bangsa kita. Iman dan takwa juga tercermin dari kualitas beribadah setelah berlalunya bulan Ramadan, semoga kita semua tergolong orang-orang yang beruntung dan dimuliakan di dunia maupun di akhirat kelak. aamiin.

 

Dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan kedinasan, kepada Bapak dan Ibu Guru/ karyawan, pengurus komite,  dan orang tua/wali peserta didik, serta seluruh peserta didik MTs Negeri 5 Kebumen, saya mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin." (Selama kita saling berinteraksi tentunya banyak kekhilafan dan kesalahan). Semoga puasa kita, tadarus kita, infak/shodaqoh kita, zakat fitrah kita, dan amalan-amalan kita selama bulan Ramadan 1442 H. Senantiasa mendapatkan rida dan diterima Allah Swt. aamiin.

 

Demikian kata sambutan ini saya sampaikan, semoga Allah Swt. menerima amal ibadah kita.            

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Klirong,     Mei 2021

Kepala MTs Negeri 5 Kebumen

Muhammad Zainal Muhtadin

 

Facebook Comments

2 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.