Sholat Idul Adha Keluarga MTsN Klirong
Gema takbir, tahmid, dan tahlil terdengar berkumandang di Lapangan MTsN Klirong. Pada hari Rabu, 15 Oktober 2013 bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1434 H keluarga besar MTsN Klirong melaksanakan sholat Idul Adha bersama. Pelaksanaan sholat ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, pejabat struktural, tenaga kependidikan, siswa-siswi dan penduduk sekitar Kampus MTsN Klirong. 

Supami, S. Pd, selaku ketua panitia pelaksana kurban menyampaikan bahwa untuk tahun ini jumlah hewan yang dikurbankan ada tiga yakni satu ekor sapi dan dua ekor kambing. Satu ekor kambing kurban diserahkan kepada Masjid Al Munawaroh Klirong. Hal ini sebagai wujud kepedulian MTsN terhadap masyarakat, khususnya masyarakat sekitar madrasah. Panitia pelaksana juga menyampaikan program penyerahan bantuan hewan kurban ini akan dilanjutkan terus untuk tahun-tahun selanjutnya. Semoga bantuan hewan kurban tersebut untuk tahun berikutnya lebih banyak guna membantu bagi masyarakat. Hewan kurban langsung diserahkan oleh Kepala Madrasah kepada perwakilan Masjid. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha dan daging kurban akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar madrasah.

Setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan dan pemotongan  hewan qurban.Setelah sholat Zuhur daging kurban didistribusikan kepada masyarakat. Semoga haji dan kurban yang dilaksanakan tahun ini mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah SWT. Aamiin...

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.