Sambutan Kepala Madrasah Mengawali Semester Genap 2020/2021

Kepada 
Yth. Bapak/Ibu Guru dan Karyawan
Serta Para Peserta Didik MTsN 5 Kebumen
Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,
Mengucapkan terima kasih dan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak/Ibu guru dan karyawan serta para peserta didik MTsN 5 Kebumen, yang telah menyelesaikan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara online (PJJ) pada semester gasal tahun pelajaran 2020/2021 dengan baik dan lancar. Semoga hasil yang sudah dicapai akan dapat berkah dan bermanfaat untuk kita semua.. Aamiin.
Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak dan berharap kepada bapak/ibu guru dan karyawan serta para peserta didik MTsN 5 Kebumen, untuk selalu meningkatkan kinerja, prestasi, dan kreativitas dalam melaksanakan tugas masing-masing. Walaupun memulai semester genap tahun pelajaran 2020/2021 ini masih dalam kondisi darurat pandemi covid 19, saya berharap kita semua tetap semangat untuk bekerja dan belajar dengan menyesuaikan kondisi yang ada.
Pelaksanaan KBM masih menggunakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan e-learning. Oleh karena itu , saya berharap bapak/ibu guru untuk lebih aktif dan meningkatkan pelayanan dalam PJJ agar pembelajaran dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga kondisi semakin membaik dan harapan untuk segera terlaksana Pembelajaran Tatap Muka akan terwujud di waktu yang tidak lama lagi.. Aamiin.
Selamat bekerja, selamat bertugas, selamat belajar semoga Allah SWT melimpahkan ridlonya untuk kita semua, Aamiin. Terimakasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Kepala MTsN 5 Kebumen
 
MZ. Muhtadin

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.