Hari ini MID Semester 2013/2014 dilaksanakan
Hari ini, Senin, 30 September 2013 pelaksanaan Mid Semester bagi siswa-siswi kelas VII, VIII dan IX di MTsN Klirong berlangsung sangat ketat lancar dan aman.

Para siswa semakin menyadari akan pentingnya meningkatkan mutu pendidikan yang tercermin dari kompetensi dan prilaku yang mereka miliki, dengan demikian nampak dalam mengerjakan soal-soal para siswa dengan  tekun dan tenang. Karenanya salah satu tujuan pelaksanaan pengetatan pengawasan  dalam ujian Mid Semester adalah dalam rangka mempersiapkan siswa-siswa yang teruji secara objektif kompetensinya. Mata pelajaran yang pertama kali di ujikan adalah Bahasa Indonesia dan Qur'an Hadits. Bagi siswa yang hasil ujiannya Mid Semensternya belum memenuhi batas Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) yang di tentukan masing -masing Mata Pelajaran diberikan kesempatan untuk belajar kembali (Remedial) dan selkanjutnya di uji kembali.
 
Semoga pelaksanaan Mid Semester ini bisa berjalan dengan lancar dan berakhir dengan hasil yang memuaskan untuk siswa khususnya dan guru-guru yang membimbingnya. Selamat Mengerjakan

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.