KATA PAMIT DAN MOHON DOA RESTU
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.
 
Mendasari surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 000240/KEP/BV/13018/13 tanggal 25 Maret 2013, karena purna tugas/pensiun, maka dengan ini saya :
 
Nama : H. Muchlas. S.Pd
Isteri : Hj. Siti Marfungah
Alamat : Jl. Mangkusari 28 RT 03 RW V Kutosari Kebumen
Jabatan Lama : Kepala MTs Negeri Klirong
 
Dengan adanya purna tugas tersebut diatas, maka dengan ini saya beserta isteri merasa perlu menyampaikan hal-hal berikut:
1. Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak, Pimpinan Instansi tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun perseorangan khususnya bapak dan ibu guru, pegawai tata usaha serta Ketua Komite, siswa/siswi MTs Negeri Klirong, atas kerja sama dan bantuannya, sehingga saya dalam melaksanakan tugas dapat lancar tiada hambatan sampai dengan purna tugas/pensiun, semoga kerjasama dan bantuan tersebut menjadi amal baik, manfaat dan maslahat serta barokah. Aamiin.
2. Sebagai manusia biasa tentu dalam menjalankan tugas baik secara pribadi maupun dinas banyak terdapat kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan ucapan maupun tindakan, maka saya minta maaf yang setulus-tulusnya serta mohon halalnya atas apa yang telah saya dan isteri peroleh selama di MTs Negeri Klirong; kepada semua pihak , Pimpinan Instansi tokoh masyarakat, tokoh agama dan khususnya Ketua Komite MTs Negeri Klirong serta bapak ibu guru, pegawai urusan TU siswa/siswi MTs Negeri Klirong yang telah banyak membantu pelaksanaan tugas dan kegiatan lain, penyusunan, pelaksanaan, pencapaian program kerja dan sosialisasi madrasah dalam masyarakat.
3. Mohon do’a restu kepada semua pihak pimpinan instansi, tokoh masyarakat, tokoh agama, khususnya bapak dan ibu guru, pegawai tata usaha serta Pengurus Komite, siswa/siswi MTs Negeri Klirong semoga dalam menjalankan kehidupan dimasyarakat mendapat Ridlo Allah SWT, mendapat kesehatan jasmani dan rokhani, kelancaran dan kesuksesan. Amiin Yaa Robbal’alamiin.
 
Demikian kata pamit dan mohon doa restu, saya sampaikan kepada semua pihak semoga berkenan dan maklum. Terima kasih. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
 
Hormat saya H. Muchlas.S.Pd dan isteri

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.