Harlah ke 51 MTs Negeri 5 Kebumen

Assalamualaikum Wr. Wb.

 

Yth. Kepala urusan Tata Usaha MTs Negeri 5 Kebumen

Yth. Bapak/Ibu Wakil Kepala Madrasah

Yth. Bapak/Ibu Guru dan Karyawan MTs Negeri 5 Kebumen

Yth. Tokoh-tokoh Pendiri dan Pejuang Pendidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Kebumen

Yth. Orang Tua/Wali Peserta Didik dan Masyarakat di lingkungan MTs Negeri 5 Kebumen

Anak-anakku Peserta Didik kelas 7, kelas 8, kelas 9 yang saya cintai dan saya banggakan.

 

Alhamdulillah pada kesempatan ini, Saya secara pribadi dan kedinasan dapat ikut mengenang jasa-jasa para pendiri, pendahulu, dan pejuang yang telah bersama menumbuh kembangkan cikal bakal dari MTsN 5 Kebumen dengan penuh keikhlasan. Melalui peringatan Hari Lahir (Harlah) MTs Negeri 5 Kebumen, semoga Allah Swt. senentiasa melimpahkan rahmat dan ridonya untuk almamater kita tercinta MTs Negeri 5 Kebumen. Selawat dan salam senantiasa kita kirimkan kepada nabi besar Muhammad Saw., yang senantiasa kita tunggu syafaatnya besok di hari akhir, amin.

 

Saudara-saudara yang saya hormati,

Kegiatan peringatan Harlah ini menjadi sebuah kegiatan yang sangat penting, untuk membekali pengetahuan, pengalaman, dan kemandirian kepada semua warga Madrasah yang saat ini masih aktif berjuang mempertahankan dan meningkatkan nama besar MTs Negeri 5 Kebumen. Pengetahuan akan sejarah lahirnya MTs Negeri 5 Kebumen, akan membuka wawasan kita semua betapa perjuangan para pendahulu kita, pejuang pendidikan madrasah kita sangat luar biasa pengorbanan dan perjuangannya. Oleh karena itu dengan peringatan Harlah setiap tahun diharapkan kita semua tidak akan melupakan sejarah lahirnya MTs Negeri 5 Kebumen. Perjuangan dan keikhlasan para pendiri dan para pejuang madrasah, akan menjadi Pengalaman yang dapat kita ambil hikmahnya sebagai motivasi untuk senantiasa berkarya dengan inovasi dan prestasi yang baik. Kemandirian yang dilakukan para pendahulu dan para pendiri madrasah ini semoga menjadikan semangat etos kerja Guru dan Karyawan MTs Negeri 5 Kebumen yang saat ini akan mewujudkan moto, "Madrasah Hebat Bermartabat" dan "Madrasah yang Mendunia".

 

Saudara-saudara yang saya hormati,

Di usia yang ke 51 tahun, ibarat seorang manusia bukalah usia yang muda lagi. Akan tetapi usia yang sudah dewasa yang sudah semestinya banyak tugas dan banyak hasil yang sudah diperoleh selama perjalanan proses kehidupan. Oleh karena itu saya mengajak dan saya memohon doa restu, marilah kita tingkatkan kinerja kita dibidang masing-masing. Kita wujudkan angan-angan kita semua melalui visi madrasah kita “Terwujudnya Insan Yang Religius, Cerdas dan Terampil” . Bersama kita melangkah dan bekerja untuk mewujudkannya.

 

Harapan besar saya dengan peringatan Harlah ke 51 tahun ini, MTs Negeri 5 Kebumen “Semoga Akan Semakin Baik, dan Lebih Bermanfaat untuk Masyarakat”. Selamat memperingati Harlah Ke 51 tahun MTs Negeri 5 Kebumen, semoga Allah meridoi kita semua, amin

Sekian dan terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Klirong, 27 Mei 2021

Kepala MTsN 5 Kebumen

 

Muhammad Zainal Muhtadin

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.